Info Baju Muslim dan Gamis Terbaru

Info Busana Muslim dan Gamis Terbaru

Tips Baju Muslim(Gamis)

diposting oleh okebanget-feb10 pada 21 February 2014
di Umum - 0 komentar

Tips Memakai Baju Gamis(Busana Muslim) dalam ibadah haji -   Pergi haji ? Selamat ya..Tapi apakah Anda membuat daftar kemasan Anda juga? Sebagian besar kemasan Haji Anda akan baju gamis Anda . Ladies, apa yang akan Anda pakai?

Selama haji Anda ingin menjadi sederhana dan dalam pakaian yang nyaman yang tidak mengalihkan perhatian Anda dari ibadah . Dan meskipun putih tidak wajib bagi wanita untuk dipakai saat haji , kebanyakan wanita masih memilih untuk memakainya .

Ketika memutuskan apa baju gamis haji Anda ( Ehram ) akan terdiri dari , ada sejumlah hal yang perlu dipertimbangkan . Seperti yang akan Anda kenakan Ehram berkali-kali , mendapatkan setidaknya tiga set baju gamis Anda memutuskan , dan pasang ekstra kaus kaki dan pakaian dalam .

 

 

 

 

Putih adalah warna yang sulit untuk memakai , sehingga Anda akan harus memilih kain yang tidak akan begitu tebal bahwa Anda merebus , tapi itu tidak begitu tipis sehingga itu menunjukkan kulit Anda . Perlu diingat Anda akan menjadi luar banyak waktu , di bawah sinar matahari Arab panas. Jangan mengambil risiko apa pun yang akan bahkan sheer sedikit ! Your best bet akan memakai baju gamis dalam lapisan putih ringan yang akan menyembunyikan tanpa terlalu panas .

Lapisan baju gamis dalam putih , kaus kaki ringan putih , celana katun tipis putih dan t -shirt , putih tertutup depan jelbab / abaya atau gaun longgar lengan panjang , dan jilbab putih besar bahwa Anda tidak perlu repot-repot .

Lupakan tentang setiap pembungkus Shayla rumit, Anda ingin sesuatu yang Anda dapat dengan cepat memakai , dalam bernapas kapas - campuran , dan sesuatu yang akan menutupi dada Anda juga. Sebuah jilbab doa sepinggang dengan elastis adalah pilihan yang nyaman yang meliputi baik di hampir setiap situasi .

Apapun jilbab yang Anda pilih , jangan lupa untuk memakai topi putih di bawah scarf untuk kontrol rambut. Percayalah, Anda akan membutuhkannya !

asesori

Selain pakaian , apa yang Anda kenakan dengan mereka juga harus dipilih dengan hati-hati .

tas

Ransel yang besar untuk menjaga hal-hal Anda dalam ( berhati-hatilah meskipun , Anda harus berjalan jauh dengan tas itu, sehingga tidak membebani it! ) , Tapi tali mereka mengekspos garis dada ketika dikenakan di atas jilbab . Jika Anda harus menggunakan ransel , memilih syal yang akan menutupi dengan benar .

Lebih baik lagi , bukannya menyeret sekitar ransel , gunakan tas Crossover / messenger yang tali Anda dapat menyimpan di bawah jilbab . Anda juga dapat menyimpan tas di depan Anda seperti itu , yang akan lebih nyaman untuk mendapatkan hal-hal yang keluar dari .

Ingat , Anda tidak akan dapat mengambil tas messenger dan ransel ke Masjidul Haraam . Kelompok Anda mungkin akan menyediakan tas yang sangat kecil bagi Anda yang dapat digunakan untuk waktu itu , dan mereka mungkin tas yang sama digunakan untuk mengumpulkan batu di Muzdalifah .

sepatu

Pilihan lain yang penting Anda harus membuat adalah sepatu apa yang akan Anda pakai selama haji . Bagi wanita untuk menutupi kaki mereka adalah bagian dari jilbab , menurut Otoritas hampir semua Agama . Aturan ini masih berlaku selama waktu haji .

Jadi sandal jepit ( kecuali jika Anda berencana untuk memakainya dengan kaus kaki ! ) Tidak akan melakukannya untuk wanita .

Jika Anda memiliki sepatu kets atau sepatu berjalan di rumah sudah, mengambil orang-orang . Tapi sebaiknya tidak mengambil sesuatu dengan tali yang Anda harus menghabiskan waktu mengikat , sebagai daerah sepatu akan ramai dan waktu akan sangat terbatas . Kenakan sesuatu yang Anda dapat menyelinap dan mematikan dengan mudah , dan yang akan berdiri untuk lantai kamar mandi basah ketika Anda perlu melakukan wudhu di suatu tempat .

Haji pasti bukan waktu untuk khawatir tentang penampilan , jadi jika Anda menemukan mereka nyaman , Crocs bisa menjadi pilihan yang cocok . Sepatu tenis ( tanpa tali yang Anda butuhkan untuk mengikat ) bekerja dengan baik juga. Jika Anda membeli sepatu khusus untuk haji , Anda bisa mendapatkan mereka dalam putih, atau karena mereka akan mendapatkan pasir dan debu pada mereka sering , Anda dapat mempertimbangkan warna keabu-abuan beige .

Jika Anda sudah memiliki sepatu yang nyaman , dengan segala cara pergi ke depan dan menggunakannya , jangan khawatir tentang pencocokan .

Sebuah Catatan Akhir

Melihat gaya bukanlah sesuatu yang harus berpikir tentang saat haji . Persiapan kita membahas sekarang adalah untuk memastikan bahwa Anda sedang mencari sederhana dan merasa nyaman , sehingga Anda dapat berkonsentrasi pada tindakan haji dan bukan pada sepatu mencubit Anda . Ya , Anda akan mendapatkan lelah dari jumlah besar berjalan pula , kami akan memperingatkan Anda dari sekarang . Tapi itu bagian dari pengalaman !.

Referensi : Kunjungi Website

Artikel lainnya:

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :